Senin, 07 Januari 2013

Gathering Januari 2013

Sabtu, 05 Januari 2013,.......
IPB - Bogor :

Dotto Train - Kendaraan Keliling Taman
Rombongan diketuai Ibu Neni berjumlah 80 orang mengambil lokasi gathering di Cafe Yam Yam Kumba Alam Imajinasi, menikmati menu Prasmanan sambil berkaraoke, setelah berkeliling melihat keindahan Taman Bunga Nusantara menggunakan Dotto Train.  Terima kasih.

Sabtu, 05 Januari 2013,.....
TPA/PAUD Al - Fajar
Tiket Masuk TBN Reguler
Berlokasi di Areal Mandi Bola, menggunakan Paket Permainan Ula sebanyak 25 Paket. Yaitu Paket Permainan yang terdiri dari 4 permainan ( Super Gokart, Arung Apung, Sradak Sruduk, ATV).  Terima kasih.

Kamis, 10 Januari 2013,........
PKK Perum 3 Bekasi Timur :
Cafe Yam Yam Kumba Alam Imajinasi kembali digunakan sebagai area gathering rombongan. Kali ini rombongan PKK Perum 3 Bekasi Timur yang dipimpin oleh Ibu Tri Harini dengan jumlah peserta 50 orang  melangsungkan acara di tempat ini. Menikmati Karaoke, Prasmanan dan Wahana Bermain.  Setelah sebelumnya menikmati indahnya berbagai hamparan bunga dalam berbagai gaya taman di Taman Bunga Nusantara menggunakan Wira - wiri. Terima kasih.

Sabtu, 12 Januari 2013,.......
Perum Sawangan Permai - Bogor :
Cafe Yam Yam Kumba - Alam Imajinasi
Rombongan berjumlah 100 orang, diketuai oleh Bp. Sofyan, berlokasi di Cafe Yam Yam Kumba, menikmati berbagai menu makanan ( welcome drink, Prasmanan, snack tradisional ), Karaoke, Permainan tradisional. Terima kasih.

Kamis, 24 Januari 2013,......
SD Al - Bayan Tangerang :
Dengan dibimbing oleh Bp. Aang, rombongan SD Al - Bayan Tangerang (67 orang) mengunjungi Taman Bunga Nusantara (TBN), dengan salah satu acaranya adalah fun game di Maze Garden selain menikmati keindahan berbagai macam gaya taman.


Selanjutnya mengunjungi Alam Imajinasi - areal wahana bermain dengan luas 7 hektar yang merupakan sarana pelengkap wisata TBN dan menikmati Lunch Box di Cafe Yam Yam Kumba. Terima kasih. 

Tidak ada komentar: