Jumat, 13 Agustus 2010

SELAYANG PANDANG

Taman Bunga Nusantara 

Demi memuaskan setiap wisatawan yang datang, semakin gencar upaya Taman Bunga Nusantara melengkapi fasilitas yang dimilikinya, diantaranya yang terbaru - menampilkan bermacam topiary binatang dan patung Dewi Kunti berukuran besar.  Setidaknya hal ini membuat kita penasaran,ada baiknya bila kita  berkunjung kembali dan merasakan perbedaannya secara langsung dari kunjungan sebelumnya,..................

Alam Imajinasi

Alam Imajinasi diresmikan oleh Ibu Tri Sutrisno - Ibu Wakil Presiden pada saat itu pada tanggal 10 September 1996 bertepatan dengan Ulang Tahun pertama Taman Bunga Nusantara. Merupakan Areal bermain keluarga sebagai pelengkap wisata bagi para wisatawan yang mengunjungi TAMAN BUNGA NUSANTARA PUNCAK - CIPANAS. Terletak dibagian TIMUR Taman Bunga Nusantara - memiliki beragam wahana permainan yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Dengan mengusung thema "AREAL BERMAIN KELUARGA DI KEINDAHAN TAMAN BUNGA NUSANTARA", Alam Imajinasi menampilkan berbagai wahana permainan yang dikombinasikan dengan alam, terbukti dengan luas area operasional kurang lebih 6 hektar hanya diisi sekitar 12 permainan - nuansa alam dengan berbagai vegetasi tanaman cukup dominan di dalamnya.

Diantaranya, Kendara Mobil - wahana bermain ketangkasan bagi anak usia TK - SD, melatih kreativitas keberanian anak dalam arena yang mudah diawasi orang tua.

Kereta Api Mini Kumba Ekspress- kita diajak berkeliling area Alam Imajinasi sambil menikmati suasana alam sekitar, sangat menyenangkan dan terasa alami.
.
Super Gokart menjadi pilihan menarik bagi kita beserta keluarga (Ayah-Ibu-Anak) menikmati sejuknya alam sambil berkendara bersama.

Suasana akan terasa lebih alami manakala kita menikmati kesejukan alam sambil menunggang kuda, apalagi saat suasana berkabut, wow asyiknya...........
 Suasana kesejukan di Alam Imajinasi  dapat dinikmati sambil berkendara wahana bermain lainnya,   diantaranya ATV,  Boom Boom Car, dll. Selamat berkendara.......

Lelah menikmati berbagai wahana bermain ? Cafe Yam Yam Kumba merupakan pilihan menarik untuk beristirahat sambil menikmati menu makanan dan minuman spesial di Alam Imajinasi.  Letaknya yang di tengah area Alam Imajinasi menjadikan Cafe Yam Yam Kumba mudah dicapai.

















Selain itu kita juga dapat beristirahat dan bersantai sambil memancing di Cafe Saung Lauk sekaligus menikmati menu menu spesial di cafe tersebut.  Selamat menikmati,..........

Tidak ada komentar: