Selasa, 01 Januari 2013

WAHANA BARU DI TAHUN 2013

"Sundulangit",........ sebuah nama yang cukup unik, demikian nama yang diberikan pengelola Wahana Bermain Alam Imajinasi Taman Bunga Nusantara untuk wahana bermain yang biasa disebut bianglala atau kincir ini.
Wahana ini merupakan hasil karya para teknisi Alam Imajinasi yang mendapat bimbingan dan arahan langsung dari Direktur Operasional (Bp. Soetikno Buchari). Beliau sangat ahli di bidang teknik.

Sundulangit akan diaktifkan pada akhir Triwulan I 2013 - menjelang liburan kenaikan kelas. Saat ini Sundulangit tengah memasuki tahap uji coba, sehingga apabila segala sesuatunya memungkinkan, akan diaktifkan lebih awal dari rencana semula.

Sedikit bocoran bagi Anda yang ingin segera menikmati wahana bermain Sundulangit, Anda tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam, hanya dengan Rp. 10 ribu, Anda sudah dapat menikmati wahana bermain ini.

Dengan panorama alam yang indah dan sejuk, rindangnya pepohonan dan keasrian taman membuat suasana yang berbeda dibandingkan bila Anda menaiki bianglala / kincir di tempat lain.  Selamat mencoba.

 SUNDULANGIT 
SUDAH BEROPERASI SEJAK 
20 APRIL 2013,
 tunggu apalagi ?......ayo buruan datang ke ALAM IMAJINASI Taman Bunga Nusantara dan naiki segera,..!!!!


Tidak ada komentar: